Agam Media Info

Blog Kaba nagari Agam Kecamatan Baso

Wisata Budaya Minang

Rumah Gadang

Pantun Minang

isi artikel disini

Bupati Agam

Ir H Indra Catri M.Pd

Bapak Camat Baso

isi artikel disini

Wali Nagari

isi artikel disini

Iklan

Pasang Iklan Promosi Usaha Anda

Link Exchage

Silahkan memasang link dunsanak disini, 
dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda
Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan  salam blogger.
 

AGAM MEDIA INFO
 

0 comentar:

Posting Komentar

ADDRESS : Agam Timur Media Info Jln Bukitinggi-Batusangkar km 06 Pincuran Puti Baso 26192 Email @: agam_mediainfo@yahoo.co.id, Website AT M I: Or ADMIN http://labungbaru.blogspot.com/,www.yatno-zigana.com,